MOBIL KLNIK INDOSAT OOREDOO HUTCHISON TANGGAP CEPAT BANJIR DI LEUWILIANG BOGOR

oleh Jul 8, 2022Portofolio

MOBIL KLNIK INDOSAT OOREDOO HUTCHISON TANGGAP CEPAT BANJIR DI LEUWILIANG BOGOR

MITRA:
PT INDOSAT TBK

INDUSTRI:
Telekomunikasi

TUJUAN:
Berikan tanggapan cepat dengan menyalurkan bantuan banjir Leuwi Liang Bogor pada 26 dan 27 Juni 2022.

TANTANGAN:
Bencana banjir bandang menjadi luka yang mendalam bagi warga Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Bencana yang terjadi pada tanggal 22 Juni 2022 itu telah mengakibatkan ratusan rumah dan akses jalan mengalami kerusakan. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor melaporkan sebanyak 2.407 jiwa terdampak dan beberapa potongan batang pohon beserta material lumpur terbawa arus.

SOLUSI:
Sebagai bentuk komitmennya terhadap negeri, Indosat Ooredoo Hutchison melalui Mobil Klinik Indosat Ooredoo Hutchison berikan tanggapan cepat dengan menyalurkan bantuan pada 26 dan 27 Juni 2022.

Bantuan yang diberikan berupa paket makanan siap santap, sembako serta IM3 dan 3 sim card kepada warga terdampak sehingga diharapakan mereka dapat memenuhi kebutuhan dasar dan mempertahankan kontak dengan anggota keluarga mereka.

“Saya Siti Nuraini warga dari Kampung Cisarua, ingin mengucapkan terimakasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison untuk bantuannya, semoga Indosat Ooredoo Hutchison semakin sukses dan semakin jaya” ucap salah satu penerima manfaat.

Dengan adanya program Mobil Klinik ini diharapkan masyarakat yang terdampak bencana dapat terus bangkit bersama melewati masa yang penuh tantangan ini serta dapat segera kembali beraktivitas seperti sedia kala.